Laman

Sabtu, 14 Mei 2011

TIRANI II

awal nya aku gak kenal dia.

tapi, salah satu teman ku bilang kalo ada cewek bernama tirani dwitasari eksis banget di dunia maya.


aku jadi penasaran..

maka dari itu, kali ini aku bakal ngebahas soal cewek cantik dan eksis si tirani dwitasari.

gak mau ketinggalan, aku langsung cari info nya tirani di situs situs internet.

ternytata emang benar, cewek ini eksis abis di dunia maya.

setelah dapat beberapa info nya ternyata nama lengkap nya tirani naddia arlitha korlstak dwitasari.
gadis manis itu lahir di Bandung, 15 Januari 1992.
saat ini tirani bersekola di SMAN 5 Bandung.

di facebook ada banyak sekali yang memakai foto dan mengatasnamakan tirani dwitasari.
bahkan sebagian besar ada yang memasukkan foto bugil mirip tirani.

tetapi, itu hanya foto belaka yang teredit saja.
tampak jelasa memang.
bahwa semua itu hanya editan belaka saja.
mana mungkin seorang tirani membuat hal seperti itu.

aku sendiri jadi pengen bisa jadi teman nya tirani.
pengen tau tentang dia.

setau aku, pacar tirani nama nya albert ivan.
dan seorang kakak bernama pungky.

dan tirani juga punya genk yang nama nya STATUE, beranggotakan:

-NABILA DEWI LARASATI
-TIRANI NADDIA ARLITHA KORLSTAK
-FUJI GILANG RAMADHANIAR
-RIEFA FATHIA APRILIA

-DIVA MARSHA UTAMI
-CANTIKA PUTRI HADIYANTI
-MONIKA RESTISARI
-SELLA MAULINA
-SANTI SEPTIANI
-SHERA DEANKE SUBARU


setau aku sih cuma itu doang.


tirani lebih populet di bandingkan temannya yang lain.

namun, walau begitu, STATUE community juga eksis loh.!!


mungkin, udah banyak yang tau kali yah. :)


sukses aja buat STATUE.!!


aku cuma bisa kasi info ini buat semua teman-teman.

hmm. hmm.


maap, kalo aku ada salah kata.

makasi uda mau nyamperin blog coretan aku. :)




3 komentar: